Olahraga Ini Terbukti Bisa Bikin Kurus Hanya Dalam Waktu Seminggu

Mendambakan bentuk tubuh yang sempurna tentu sangat di dambakan oleh semua wanita. Langsing, bebas lemak, dan bisa memakai baju apa ajah. kesibukan yang yang bertambah membuat kita beralasan tidak ada waktu untuk berolahraga. padahal ada banyak jenis untuk merampingkan tubuh, kamu bisa melakukannya dirumah dengan alat sederhana. Olahraga ini terbukti bisa untuk kurus dalam waktu seminggu :

1. Skot jump 




Skot jam dengan ditambah dengan gerakan melompat. Ini latihan tubuh yang menargetkan bagian tengah dan meningkatkan stamina.

Setelah melakukan satu sesi, kamu bisa melakukan peningkatan kecepatan gerakan. Untuk hasil yang optimal, coba dengan melakukan secepat yang kamu bisa.dan jika kamu mau ideal kamu harus melakukan olahraga ini sebanyak 100 kali untuk hasil yang sempurna.

2. Lompat tali




lompat tali merupakan latihan kardio yang paling baik. Aktivitas ini mampu membakar kalori secara efektif dibanding melakukan olahraga lari.

3. Lompat Panjang

Kuncinya adalah dengan melompat sejauh yang kamu bisa. Untuk ini, kamu memerlukan ruangan yang lebih luas. Dianjurkan untukmu melakukan lompatan sebanyak sepuluh sampai 20 kali dalam tiga sesi latihan untuk membangun tubuh bagian bawah dan kekuatan inti.

4. Interval Training




Interval training adalah latihan yang dilakukan secara bergantian antara ledakan singkat kegiatan intensitas tinggi dengan interval kegiatan intensitas rendah. Interval training membantu membakar lemak lebih banyak saat kamu berolahraga. Kamu bisa melakukan jogging ringan, lalu sprint setelahnya. Jika kamu menggunakan elliptical trainer, atur agar dalam waktu 5-10 menit, level kecepatan olahragamu meningkat.

5. Push Up dan Lunge



Lunge adalah gerakan untuk mengencangkan paha. Melakukan beberapa set push up dan lunge dua hari sekali akan membantu membentuk otot. Kamu juga akan tampil lebih kurus pada akhir minggu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

6 Cara bisa Mengatasi Kusus

5 Makanan Ini Bisa Bikin Cepat Langsing

Kebiasaan Yang Dapat Mengakibatkan Tubuh Menjadi Kurus